Membongkar Kesesatan LDII

LDII Sesat, Bukti LDII Sesat

alquranSampai detik ini masih aja ada segelintir orang dengan gigih mencari-cari kesesatan LDII, wahai saudaraku mari sama-sama menengok diri kita lebih dalam lagi, sehebat apakah amalan kita, bekal apa yang bisa kita banggakan untuk kita bawa ke hadapan sang Khalik??!!!

Wahai saudaraku jangan sampai kebencian membutakan akal sehat, melunturkan keimanan yang tertanam dalam dada!

Tidak ada larangan apapun untuk mencari bukti LDII Sesat atau mencari Fatwa LDII Sesat, sementara kami khusuk beribadah mengumpulkan pundi-pundi amalan untuk bekal kami kelak di akhirat.

Tidak ada rugi sedikitpun bagi kami, dan tidak akan menyurutkan kami untuk terus beribadah sesuai dengan keyakinan kami!

Lewat tulisan ini kami memposisikan diri sebagai Ikhwanul Muslimin untuk menegur saudaranya yang hampir tersesat, saudaraku kalaupun memang anda pun terpanggil untuk menegakan kebenaran, dan sebagai bentuk kepedulian sebagai Ikhwanul Muslimin ayo mari kita duduk bersama, kita bahas bersama dan diskusi bersama.

Islam itu damai dan indah, ukhwah islamiyah adalah rahmat yang tidak ternilai, mari kita jaga bersama jangan sampai dinodai dengan kebencian.  Kalau dari awal saja sudah salah niat, bagaimana kita akan mendapatkan sebuah kebenaran.

LDII Sesat, Fakta dan Fatwa LDII Sesat

Saudaraku, yang kami kaji adalah Al Qur’an dan Al Hadits, kami beribadah sesuai dengan apa yang tercantum di dalamnya, tidak kurang dan tidak lebih, adakah sesat yang kami lakukan?

Apakah saudaraku punya sesuatu selain dari Al Qur’an dan Al Hadits?

Sesat itu adalah melenceng dari jalan yang seharusnya, dan sesat itu berarti tidak akan sampai ke tujuan, mari kita terbuka kepada diri kita sendiri, apakah saudaraku tidak dalam kesesatan? apakah saudaraku sadar dan tahu, apa yang saudara amalkan? apakah amalan saudaraku sudah sesuai dengan tuntunan Rosulallah? Apa alasan saudaraku mencari informasi seputar kesesatan LDII? sudahkah saudaraku memposisikan diri berada di posisi yang netral? jangan sampai saudaraku di rugikan karena informasi yang tidak valid, karena dari awal saudaraku tidak netral, karena berlandaskan dari kebencian terhadap individu tertentu.

Semoga bermanfaat.

%d bloggers like this: